Senin, 11 April 2016

Uji Klinis Tahitian Noni Juice Maxidoid


Tahitian Noni Juice Maxidoid Berkah Ilahi untuk Umat Manusia

Apakah Anda memiliki kesehatan?
Apakah sakit yang Anda derita tidak kunjung sembuh?
Bosan mengkonsumsi obat kimia dan ingin sehat seperti sediakala?
Ingin tetap sehat dan awet muda meski usia sudah menua?

Bila Anda membutuhkan produk bernutrisi yang terbukti baik untuk penyembuhan penyakit. Tahitian Noni adalah pilihan yang sangat tepat.     Berikut ini adalah alasan utama substansial memilih dan mengonsumsi “berkah Ilahi” ini.

Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) berasal dari bahan terbaik yang ada di alam. Noni (Morinda Citrifolia) sudah dipercaya khasiatnya sejak ribuan tahun dan diwariskan secara turun-temurun.  Noni dari Tahiti dipercaya melalui riset, sebagai sumber terbaik dari tanaman noni di dunia.  Bumi Tahiti memiliki alam yang asri dan bebas dari polusi serta pencemaran udara.  

Selain kandungan iridoid terdapat di dalam Noni. Kandungan iridoid lainnya juga ditemukan di dalam tanaman lainnya. diantaranya dalam buah blueberry, olive, cranberry dan cornelian cherry. Tiga kandungan yang tersebut ditambahkan ke dalam Tahitian Noni Original sehingga terbentuklah produk yang diberi nama TruAgeMaxidoid.  Saat ini, TruAge Maxidoid adalah produk terbaik di dunia yang memiliki kandungan Iridoid terbanyak.


Morinda Citrifolia sebagai Berkah Awal Ilahi
Produk-produk yang dihasilkan oleh perusahaan Tahitian Noni mengandung Morinda Citrifolia atau yang dikenal dengan nama NONI.  Sejak dahulu kala noni dikenal sebagai bahan obat. Bahkan para leluhur dari yang mendiami kepuluan asia pasific menganggap noni sebagai tanaman pada dewa.

Seiring perkembangan jaman, sudah mulai banyak penelitian yang membuktikan manfaat tanaman ini sebagai anti radang, antijamur, anti bakteri, antikanker, hipotensif, pain killers, peningkat daya tahan tubuh, diuretik, peluruh haid, pembersih darah, antiseptik, pelembut kulit, dan pereda batuk.

Penelitian Human Clinical Trial
Penelitian dengan uji klinis adalah penelitian menguji potensi manfaat dari produk.  

Seberapa penting Penelitian ini?
Jika dibandingkan dengan penelitian pada skala laboratorium (Invitro) atau penelitian dengan hewan sebagai objek. Human Clinical Trial lebih menggambarkan kondisi kerja komponen aktif di dalam tubuh.  Selain itu, penelitian ini sangat diakui keabsahannya. Karena didesign dengan pembanding yang ketat dan berganda (double blind, place controlled model).  Tidak satupun para peserta dan sample penelitian mengetahui treatment yang dilakukan sampai penelitian selesai.

Penelitian Uji Klinis diakui oleh penlitian dalam skala lebih besar apabila sudah memiliki peer-reviewed.   Penelitian dengan peer-reviewed ini sudah dibaca oleh peneliti independet sesuai dengan asosiasi yang terkait dengan klaim yang dibuat untuk mengetahui keakuratan metodologi yang digunakan.  Sehingga dapat disimpulkan bahwa Double blind, Placebo controlled dan peer-reviewed studies merupakan “Gold”  standard pada penelitian Ilmiah.  Tahitian Noni Bioactive Beverage  sudah memenuhi ketiga standar di atas.

Uji Klinis Tahitian Noni Juice Maxidoid
Uji klinis adalah sebuah ukuran yang diujikan pada manusia untuk menguji  manfaat atau efek terapeutik sesuatu.  Pengujiannya langsung di lakukan kepada manusia. Untuk sebuah objektivitas, baik peneliti maupun orang yang teliti sama-sama tidak mengetahui apa yang sedang diujikan.
Morinda (sebelumnya Tahitian Noni International) adalah satu-satunya perusahaan yang mendedikasikan dirinya untuk mengembangkan tanaman noni.  Hal ini membawa Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) menjadi produk yang melebihi dari juice biasa.  Ada banyak penelitian berbahan dasar Morinda Citrifolia L.  Selain berbagai Hak Patent yang didapatkan, belasan Uji Klinis juga sudah mengantar produk ini sehingga dapat diterima dengan baik.
Sampai tulisan ini dipublikasikan, terdapat 26 Uji Klinis yang telah dimiliki oleh produk Morinda, baik TNBB maupun Defy Skincare.  Berikut adalah penjelasan singkatnya.

Uji Klinik tentang Keamanan
Deskripsi: Dilakukan terhadap 96 orang, double-blind, kontrolnya memakai plasebo, selama sebulan dengan Tahitian Noni Juice (TNJ) dosis tinggi 750 ml/hari atau 3/4 botol (1 oz TNBB mengandung 30 mg iridoid).
Hasil: TAHITIAN NONI® dinyatakan aman secara absolut (nihil reaksi toksik), dan mampu mereduksi beragam keluhan yang dialami subyek.

Uji Klinik Tentang Kesehatan Jantung (Kolesterol)
Deskripsi: Dilakukan terhadap 132 perokok berat, double-blind, kontrolnya plasebo, selama sebulan dengan dosis saji Tahitian Noni Juice 1-4 oz/hri.
Hasil: TAHITIAN NONI® menurunkan total kolesterol sebesar 22 % dan trigliserida sebesar 54 %, serta meningkatkan HDL sebesar 16%.

Uji Klinik Tentang Penguatan Imunitas
Deskripsi: Dilakukan terhadap 12 orang, selama dua bulan dengan dosis Tahtian Noni Juice 330 ml/hari
Hasil: TAHITIAN NONI® meningkatkan aktivitas imunitas adaptif sebesar 32 % meningkatkan aktivitas imunitas bawaan sebesar 30 %, dan menurunkan stres oksidatif di dalam tubuh sebesar 19%.

Uji Klinik Tentang Proteksi DNA Dari Efek MDA
Deskripsi: Dilakukan terhadap 203 perokok berat, double-blind, kontrolnya plasebo, selama satu bulan dengan takaran 30 atau 120 ml saji Tahitian Noni Juice per hari.
Hasil: TAHITIAN NONI® mampu memproteksi DNA dari kerusakan yang diakibatkan MDA sebesar 53,36 %.

Uji Klinik Tentang Menopause
Deskripsi: Dilakukan terhadap 8 wanita posmenopous, kontrolnya plasebo, selama tiga bulan pilot study dengan takaran saji Tahitian Noni Juice per hari.
Hasil: TAHITIAN NONI® meningkatkan mood, energi, mengatasi kehilangan pendengaran, dan memiliki potensi efek antiosteoporosis.

Uji Klinik Tentang Kesehatan Jantung (Hipertensi)
Deskripsi: Dilakukan terhadap 10 orang, selama sebulan open label trial, dengan dosis TNJ 4 oz/hari.
Hasil: TAHITIAN NONI® signifikan menurunkan rata-rata tekanan darah dari 144/83 menjadi 132/76.

Uji Klinik Tentang Antioksidan Bagi non-perokok
Deskripsi: Dilakukan terhadap 30 orang, uji 1 jam penyerapan, open label trial dengan dosis saji TNJ per hari.
Hasil: TAHITIAN NONI® meningkatkan aktivitas antioksidan sebesar 2 kali lipat pada plasma darah, dan 4,6 kali lipat pada massa sel darah.

Riset Epidemiologi Tentang Kesehatan Kulit
Deskripsi: Dilakukan sebanyak 19 kali kasus (terutama erisipelas dan psoriasis), pemberian TNJ secara internal dan topikal
Hasil: TAHITIAN NONI® menunjang kesehatan kulit sebanyak 66.6%
Riset Epidemiologi Tentang Survailan pasca Pemasaran
Deskripsi: Dipublikasikan oleh EFSA, mencakup 106.000.000 botol TNJ yang dikonsumsi sejak 1996
Hasil: Pengaduan Survailan konsumen TAHITIAN NONI® tidak memperlihatkan tren negatif dan dinyatakan sangat aman.



Hubungi segera  

Morinda Bandung:
022-8888-2400
Ph/WA O813 28OO 2OO4 / O813 8245 8258 – Pin:521608D9 

Tersedia layanan delivery dan COD

Anda juga bisa mendapatkan di Distributor Resmi berikut:
Apotek K24 Kopo Sayati
Apotek K24 Baleendah
Apotek Griya Farma Bojongsoang
Apotek Permata Riung Bandung